Selasa, 20 Maret 2012

Air Panas Ciracas



Air Panas yang ada di Ciracas Kecamatan Kiarapedas Purwakarta Jawa Barat mungkin belum banyak orang yang tahu padahal air panas ciracas ini dibuka buat umum dan anda bisa mandi sepuasnya kalau anda mau hehe.. tapi yang perlu diperhatikan kira2 apa hanya kita aja yang mandi disitu :P . Air Panas Ciracas adalah tempat mandi Masyarakat Ciracas biasanya kalou disore hari banyak yang pada mandi tapi cukup lumayan dah buat orang2 yang suka wisata gratis murah merih.. dan pengen coba2 tempat2 yang unik tapi asik.
Ciracas adalah sebuah Desa yang mana penduduknya rata2 bekerja di bidang pertanian, mereka biasanya pada punya sawah, kebun sendiri atau kalou yang tidak punya maka mereka akan berkerja di tempat yang punya pastinya, tidak mungkin rasanya pekerjaan disektor Pertanian itu bisa dikerjakan sendiri. Produksi Padi atau bisa dibilang Penduduk Ciracas untuk produksi padi sangat cukup bisa diperhitungkan, disisi lain peduduknya pada rajin ke Sawah dan tidak malu maenan ama lumpur hoho.. :D   jah malah ngelantur.. heehehe..!!
Jalan untuk menuju Air panas bisa ditempuh oleh Mobil, motor, jalan kaki juga bisa wkwkw.. tapi jangan bawa mobil tronton atau bus yang gede soalna jalannya kecil, dulu sih waktu gw pulang jalan jelek banget :evil: tau nih pemerintah pada sibuk kali yah :P :lol:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar